Malang //mediainfopol.com
Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo., M.Han berkesempatan menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Cabang 1334 KB Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Periode 2023-2028 di Balai Kota Among Tani Gedung Graha Pancasila,Kota Batu, Jawa Timur,Sabtu (9/3/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Batu Drs.Zadiem Effesiensi.,M.Si, Kolonel Arm Muridan perwakilan Poltekad, Sekda PPXIII FKPPI R.M Gunawan DPC Pepabri Bambang, , serta para pengurus dan anggota FKPPI Kota Batu dan perwakilan Organisasi Kepemudaan Kota Batu.

Dalam sambutannya, Dandim 0818 Letkol Inf Yuda Sancoyo., M.Han menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus FKPPI Kota Batu yang baru dilantik. Dandim 0818 berharap FKPPI dapat menjadi organisasi yang bersinergi dengan TNI-Polri dan pemerintah dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kota Batu.

“FKPPI sebagai organisasi putra putri purnawirawan TNI-Polri memiliki peran penting dalam menjaga dan melanjutkan nilai-nilai luhur perjuangan bangsa. Oleh karena itu, saya harap FKPPI dapat bersinergi dengan TNI-Polri dan pemerintah dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kota Batu,” ungkap Dandim 0818.

Sementara itu, Ketua PC FKPPI Kota Batu periode 2023 – 2028 yang baru dilantik, H. Didik Mahmud, menyampaikan komitmennya untuk menjadikan FKPPI sebagai organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“FKPPI siap bersinergi dengan TNI-Polri dan pemerintah dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kota Batu. Selain itu, FKPPI juga akan terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Batu,” kata Didik Mahmud.

Acara pengukuhan pengurus FKPPI Kota Batu ini ditutup dengan penyerahan bendera FKPPI kepada pengurus baru dan foto bersama.(eddy//rlsdim)

By Man