Malang//mediainfopol.com
Mengawali tugas di wilayah teritorial Kabupaten Malang dan Kota Batu pejabat baru Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo., M.Han. melaksanakan silaturahmi ke Polres Batu Sabtu,(9/3/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kota Batu.
Dandim 0818 beserta perwira staf Kodim 0818 disambut langsung oleh Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin., S.I.K.,M.T. beserta jajarannya. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai hal terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Batu.

Letkol Inf Yuda Sancoyo., M.Han. sendiri menyampaikan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri sangatlah penting untuk menjaga stabilitas situasi keamanan di wilayah Kota Batu. “TNI dan Polri adalah dua pilar utama keamanan negara. Oleh karena itu, sinergitas antara kedua institusi ini harus terus diperkuat khususnya di Kota Batu,” Ungkap Dandim.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menyambut baik kunjungan Dandim 0818 dan menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri. “Polres Batu siap bersinergi dengan Kodim 0818 untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Batu,” ucap Kapolres Batu.

Pertemuan silaturahmi ini diakhiri dengan foto bersama Dandim 0818 bersama Kapolres Batu di depan Mapolres Batu didampingi rombongan Perwira Staf Kodim 0818 dan PJU Polres Batu.(eddy//rlsdim)

By Man