Lubuklinggau//mediainfopol.com/28 Februari 2024 – Dalam suasana yang penuh kegembiraan dan kesyukuran, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, DR. Riyadi Bayu Kristianto,SH. MM.beserta seluruh jajaran stafnya, dengan tulus mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh umat Hindu yang merayakannya.

Hari Raya Galungan dan Kuningan merupakan momen sakral bagi umat Hindu yang diperingati setiap enam bulan sekali. Pada hari ini, umat Hindu memperingati kemenangan Dharma (kebenaran, moralitas, dan etika) atas Adharma (ketidakbenaran, kejahatan, dan kekacauan).

Dalam ucapan selamatnya, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau menyampaikan harapannya agar makna kemenangan Dharma atas Adharma dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari oleh seluruh umat Hindu serta masyarakat luas. Hal ini diharapkan dapat menjadi pijakan dalam menjaga keutuhan sosial, mempererat persaudaraan antarumat beragama, dan mewujudkan kehidupan yang harmonis dan berkeadilan.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau juga mengajak seluruh umat Hindu dan masyarakat Indonesia untuk senantiasa memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta menjaga toleransi antarumat beragama sebagai landasan utama dalam membangun bangsa yang berdaulat, adil, dan makmur.

Semoga momentum Hari Raya Galungan dan Kuningan ini memberikan inspirasi dan keberkahan bagi semua umat Hindu dan seluruh masyarakat Indonesia. Selamat merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan berkah-Nya kepada kita semua.(M.Harus ak)

By Man