Lubuklinggau//mediainfopol .com/ Kegiatan Pembukaan Pelatihan Kemandirian yang diadakan di Lapangan Olahraga Lapas Lubuklinggau dihadiri langsung oleh Kalapas Lubuklinggau dan Kepala Dinas Ketenaga kerjaan sekaligus Pj. Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau Dr.H.Tamri, S.Pd, MM. Senin (12/02/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Lubuklinggau mendapatkan bekal setelah kembali kemasyarakatan yg dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Hamdi Hasibuan selaku Kalapas Lubuklinggau dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Ketenagakerjaan dan Balai Latihan Kerja yang sudah memberikan kontribusi positif bagi Warga Binaan di Lapas Lubuklinggau.

“Saya sangat berterima kasih kepada Dinas Ketenagakerjaan dan Balai Latihan Kerja Kota Lubuklinggau yang mana sudah memberikan kontribusi yang positif bagi warga binaan kami yang ada di Lapas Lubuklinggau, saya juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar”, ucap Kalapas.

Hamdi Hasibuan juga berharap kepada warga binaan untuk dapat mengikuti kegiatan dengan bersungguh-sungguh sampai dengan selesai.

“Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan dan saya berharap kepada warga binaan Pemasyarakatan yang mengikuti kegiatan untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut secara sungguh-sungguh dan menikmati setiap proses yang dilaksanakan”.

Kegiatan Pelatihan Kemandirian yang diadakan di Lapas Lubuklinggau ini diikuti oleh 40 Warga Binaan Pemasyarakatan, dengan kegiatan pelatihan yang diikuti berupa Pelatihan Tata Boga dan Instalasi Listrik. (M.Harus ak)

By Man