Musi Rawas//mediainfopol.com/
Wakil Bupati Musi Sumatera Selatan(Sumsel) Rawas, Hj. Suwarti, turut hadir dalam Kunjungan Spesifik Perorangan oleh Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Siti Nurizka Puteri Jaya, di Polres Musi Rawas pada Jumat (26/1/2024).

Dalam kunjungannya, Siti Nurizka Puteri Jaya menyampaikan tujuan kunjungan kerjanya adalah untuk secara langsung berdialog dengan anggota Polres Musi Rawas guna menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya melakukan kunjungan ke Polres Musi Rawas hari ini dan aspirasi yang telah saya serap akan saya sampaikan kepada pimpinan Komisi III serta akan dibahas dalam rapat bersama Kapolri,” ujarnya.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan dari Komisi III DPR RI dalam meningkatkan kualitas pelayanan Polres Musi Rawas bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Setelah paparan dari Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara jajaran Polres Musi Rawas dengan Anggota DPR RI, dan ditutup dengan penyerahan cinderamata serta sesi foto bersama.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Musi Rawas, para Pejabat Utama (PJU), para Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), para Kepala Urusan Intelijen dan Operasional (Kanit), serta anggota Polres Musi Rawas.

Kunjungan ini menjadi langkah nyata dalam memperkuat kerja sama antara pemerintah daerah, kepolisian, dan lembaga legislatif demi peningkatan kesejahteraan dan pelayanan bagi masyarakat Musi Rawas.
(M.harus ak)

By Man