Bojonegoro | mediainfopol.com – GM Jatim Beragam salah satu element Relawan pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pasangan capres-cawapres nomer urut 03 kembali kenalkan program. Kali ini hari Sabtu, (27/01/2024) lewat sebuah acara panggung hiburan.

Bertema Beragam Fest,  panggung hiburan itu menghadirkan pedangdut nasional, Lala Widy, Cita Amelia, di iringi oleh Delixta Band, dan delayed Boy sebagai band pembuka.

Kegiatan yang dilaksanakan di Cocobo Tirta Wana Wisata Desa Dander Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur tersebut juga memberikan contoh tatacara mencoblos surat suara di TPS, tata cara mencoblos itu di peragakan oleh Bobby tanaya gunawan, ketua umum relawan GM Jatim Beragam.

“Selain panggung hiburan Tadi juga ada simulasi pencoblosan yang diperagakan oleh mas bobby selaku ketua jatim beragam, sebagai edukasi untuk masyarakat” terang Aunaldy Humansyah Hemawan, koordinator relawan Jatim Beragam wilayah Bojonegoro – Tuban.

Dalam kesempatan itu Aunaldy menjelaskan diadakannya kegiatan tersebut adalah bentuk upaya relawan Jatim Beragam untuk mengenalkan pasangan capres no urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Intinya beragam fest ini diadakan oleh jatim beragam sebagai festival rakyat khusunya rakyat jawa timur, hari ini kita di bojonegoro mengadakan istilahnya pesta rakyat. Ada hiburan musik dangdut untuk masyarakat sekitar ada umkm yang mendapat dampaknya, tukang parkir dll semuanya terlibat, dan intinya masyarakat itu lebih tau program pak Ganjar dan tatacara mencoblos Paslon no urut 3.” Pungkas Aunaldy.

Dalam kegiatan itu relawan GM Jatim Beragam Mengundang lebih dari 1000 orang,

Napak hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Dander, Anggota Polres Bojonegoro, Anggota Polsek Dander, Selain itu juga nampak hadir ada Anggota Koramil Dander, Anggota Satpol PP Dander, Anggota Damkar Bojonegoro, Bawaslu Kabupaten Bojonegoro Kordiv HPPS beserta Staf, Ketua Panwaslu Kec. Dander dan Staf,  PKD Dander, Karangsono, Sumodikaran, Kunci, Growok, Sumbertlaseh, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Dander.