PMIILubuklinggau//mediainfopol.com/ Penjabat Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, menghadiri acara Pelatihan Kader Dasar (PKD) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Aula UPT Diklat Kota Lubuklinggau

Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa menyoroti sejarah Lubuklinggau yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2001. “Alhamdulillah, kita berada di peringkat 2 di Sumsel setelah Kota Palembang, dan tingkat pendidikan di Kota Lubuklinggau jauh lebih baik,” ungkapnya.

Beliau memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus PMII Kota Lubuklinggau, menganggapnya sebagai langkah positif dalam meningkatkan wawasan dan daya saing Sumber Daya Manusia (SDM). “Kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus PMII Kota Lubuklinggau dan menjadikan Lubuklinggau berwawasan dengan daya saing SDM juga luar biasa,” tambahnya.

Pj Wali Kota juga mengakui bahwa di bawah kepemimpinan Ahmad Zainul Haq, PMII Kota Lubuklinggau berhasil menyelenggarakan PKD dengan tingkat yang setara dengan Provinsi Sumsel. “Dibawah kepemimpinan Ahmad Zainul Haq, PMII Kota Lubuklinggau mampu menyelenggarakan PKD yang levelnya sudah setara dengan tingkat Provinsi Sumsel,” ungkapnya.

Acara ini mencerminkan komitmen dalam pembangunan kader muda yang berpotensi menjadi pemimpin masa depan. Dengan partisipasi Pj Wali Kota, diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut, memberikan dampak positif bagi perkembangan masyarakat dan kota Lubuklinggau secara keseluruhan.
(M.harus ak)

By Man