Malang //mediainfopol.com
Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik, Koramil 0818 22/Tumpang mengadakan Coffee Morning bersama Muspika Tumpang di Kantor Koramil Tumpang, Kamis (11/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tumpang, Kapolsek Tumpang, Danramil 22/Tumpang Kapten Kav Sugianto Kepala Puskesmas Tumpang, Kepala KUA Tumpang, dan Kepala Desa se-Kecamatan Tumpang.
Dalam sambutannya, Danramil 22/Tumpang, Kapten Kav Sugianto menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan Muspika
Tumpang.

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk kita saling bertukar informasi dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Tumpang,” ujar Danramil Tumpang.
Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainudin menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut agar terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan Muspika Tumpang.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut agar terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan Muspika Tumpang,” ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, para peserta juga membahas berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Tumpang. Selain itu, para peserta juga bertukar informasi terkait program-program pembangunan yang ada di masing-masing instansi.(eddy//rlsdim)

By Man