MANADO, mediainfopol.com | Polresta Manado mengambil langkah proaktif dalam meningkatkan semangat dan kesejahteraan anggota dengan menyelenggarakan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) pada Kamis, 11 Januari 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan holistik kepada personel Polresta, melibatkan mereka dalam sesi bimbingan rohani dan mental yang dikemas dengan sederhana namun bermakna.

Dalam suasana yang penuh keakraban, anggota Polresta Manado mendapatkan kesempatan untuk mendiskusikan berbagai isu kehidupan pribadi dan tugas profesional mereka. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu meningkatkan kebersamaan, solidaritas, serta kepedulian antaranggota. Selain itu, Polresta Manado juga memberikan perhatian khusus terhadap aspek kesejahteraan anggota, termasuk fasilitas dan dukungan yang dibutuhkan dalam menjalankan tugas mereka.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat, berdaya, dan memperkuat nilai-nilai moral di kalangan personel.

“ Dengan semangat positif dan kesejahteraan yang terjaga, diharapkan anggota Polresta Manado dapat menjalankan tugas dengan lebih optimal, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan memperkuat citra positif institusi kepolisian di mata publik,” jelas Ipda Agus Haryono.

By Man