Surabaya.Mediainfopol.com – Selasa 9 Januari 2024 Mengawali tahun baru 2024, bertempat di lapangan Futsal Kampus Laut Biru, Rektor Universitas Hang Tuah Prof , Dr, Ir, Supartono, MM., CIQaR memimpin jalannya apel pagi.

Dalam sambutanya, Rektor Universitas Hang Tuah memberikan semangat pada seluruh karyawan dalam menghadapi Tahun baru 2024 dengan mempersiapkan diri untuk menatap masa depan yang penuh dengan tantangan dan meraih banyak prestasi. Selain itu, Rektor juga mendoakan agar seluruh civitas akademika Universitas Hang Tuah selalu sehat, bahagia, dan ceria. “Selama liburan, mungkin banyak dari kita telah merencanakan target-target pribadi dan akademis di tahun 2024 ini. Hari ini adalah awal yang sempurna untuk memulai perjalanan kita menuju pencapaian-pencapaian luar biasa tersebut menuju Universitas Hang Tuah yang Unggul. Kita memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang sebagai individu dan sebagai komunitas akademis” Ujar Rektor.

Harapan dari Rektor adalah agar Para dosen memberikan banyak inspirasi dan ilmu pengetahuan kepada mahasiswa. Bagi Tenaga kependidikan agar memberikan dukungan yang luar biasa untuk memastikan kelancaran operasional Universitas Hang Tuah. Kerjasama yang dibangun dapat mencapai prestasi yang lebih besar dan menjadikan Universitas Hang Tuah sebagai tempat pembelajaran yang unggul dan inovatif.

“Jayalah Universitas Hang Tuah, dan raihlah prestasi di kancah Nasional maupun Internasional”

Rektor Universitas Hang Tuah
(Prof , Dr, Ir, Supartono, MM., CIQ
(Wie)