Mediainfopol.com

Bojonegoro – Relawan pendukung pasangan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD mendatangi satu per satu rumah warga yang ada di desa ngumpakdalem, kecamatan Dander Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (03/01/2024).

Para remaja yang menamai dirinya relawan GM Jatim Beragam tersebut memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selaku capres dan cawapres yang bakal berlaga di Pilpres 14 February 2024 kepada tiap warga yang ditemui.

Para relawan itu juga memberikan bingkisan berisi kaos bergambar Ganjar Pranowo dan kalender yang bertuliskan visi dan misi calon presiden nomor urut 3 tersebut kepada warga.

“Mohon doa restu dan dukungannya ya Bu, agar Pak Ganjar pranowo nanti bisa terpilih menjadi presiden” kata salah seorang relawan sambil memberikan tas bergambar Ganjar pranowo yang berisikan kaos, kalender, stiker dan pin.

Ketua Relawan GM Jatim beragam, Aunaldy Humansyah Hermawan menjelaskan pihaknya menargetkan hari ini membagikan 100 paket bingkisan kepada warga di RT 01 dan RT 04 Desa ngumpakdalem Namun karena antusias warga di wilayah tersebut sehingga para relawan tersebut menambahkan 30 paket lagi.

“Hari ini kita turun ke masyarakat, door to door untuk menyampaikan prestasi-prestasi serta visi dan misi dari pasangan capres dan cawapres yang kita dukung, yakni Pak Ganjar pranowo dan Pak Mahfud MD,” kata Aunaldy.

Aunaldy mengatakan, pihaknya memang kian masif mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Sebelumnya sudah ada beberapa wilayah di Bojonegoro dan Tuban yang didatangi para relawan Jatim Beragam tersebut

Dengan diadakannya kegiatan itu, mereka berharap bakal kian banyak warga yang menjadi pemilih Ganjar di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Harapannya dengan kita lakukan kegiatan ini maka masyarakat akan lebih mengenal lagi merasa lebih dekat lagi dengan sosok Pak Ganjar pranowo, kita juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk membangun kampanye yang baik sehingga pilpres kali ini berjalan dengan aman dan damai tanpa ada kebencian,” pungkas Aunaldy.

Sementara itu, Rosidah salah satu warga mengaku memang sudah menyukai sosok Ganjar Pranowo, walaupun baru sekedar mengetahui sosoknya dari televisi.

“Kalau menurut saya memang pak Ganjar yang pantas untuk jadi presiden, orangnya itu kelihatan pintar sekali ya Mas, sama masyarakat kecil itu terlihat akrab sangat memasyarakat dan gak dibuat-buat, selain itu saya melihat di HP anak saya itu orangnya sangat tegas dalam menyelesaikan persoalan di Jawa Tengah,” terang ibu paruh baya itu.