Malang//mediainfopol.com
Personel Babinsa Koramil 0818/34 Kromengan Peltu Jaenuri bersama Bhabinkamtibmas terus berupaya meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk membangun kebersamaan dan kemitraan dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, Selasa ( 02/01/24).

Salah satu bentuk komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Pagelaran ini adalah dengan melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda. Dalam silaturahmi tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“ Selain silaturahmi, kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, seperti bakti sosial, penyuluhan kesehatan, dan olahraga bersama. Kegiatan-kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat di wilayah binaan “.
Komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkammas mendapat apresiasi dari masyarakat. Meraka merasa bahwa kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lingkungannya memberikan rasa aman dan nyaman.(eddy//rlsdim)

By Man