Malang//mediainfopol.com
Salah satu tugas pokok Babinsa di wilayah adalah menjamin kondusifitas wilayah binaan salah satunya yang dilakukan oleh Peltu Mashudi, Babinsa Desa Sengguruh, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, melaksanakan pengamanan objek vital PLTU Sengguruh. Pengamanan ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan PLTU Sengguruh, Selasa ( 02/01/24).

Dalam pengamanan tersebut, Peltu Mashudi berkoordinasi dengan pihak security PLTU Sengguruh. Peltu Mashudi melakukan patroli rutin baik pagi dan malam di sekitar lingkungan PLTU Sengguruh. Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, seperti pencurian dan sabotase.
Selain patroli, Peltu Mashudi juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar PLTU Sengguruh.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan PLTU Sengguruh.
Peltu Mashudi mengatakan Bahwa pengamanan objek vital PLTU Sengguruh merupakan tanggung jawab bersama. Pihak TNI-Polri, security, dan masyarakat harus bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan PLTU Sengguruh.

“Pengamanan objek vital PLTU Sengguruh ini merupakan tanggung jawab bersama. Kami akan terus bersinergi dengan pihak security dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan PLTU Sengguruh,” ujar Peltu Mashudi.(eddy//rlsdim)

By Man