Bangkalan.Mediainfopol.com – Selamat! Gita Nada Anna Husada Bangkalan Raih Juara Favorit & Borong 10 Piala Dalam Menangkan Kejuaraan Festival Drumband Pada Open Turnamen STAIDHI Bangkalan 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Sultan Abdul Kadirun Bangkalan.

Pada tanggal 28 Desember 2023 Satuan Drumband TK Anna Husada yang tergabung dalam Gita Nada Anna Husada mengikuti Open Turnamen yang diselenggarakan oleh Kampus STAIDHI dalam Rangka menyemarakkan Dies Natalis 2023 yang dilaksanakan di GOR SAKA Bangkalan.

Lomba tersebut dimulai pada pukul 07.30 sampai selesai yang diikuti oleh beberapa lembaga Taman Kanak-Kanak dari berbagai Daerah sekitar Kabupaten Bangkalan.

Drumband Gita Nada Anna Husada yang beranggotakan 52 anak putra dan putri. Dalam penampilannya mengusung tema Papua dan menampilkan lagu Yamko Rambe Yamko dan Lagu Garuda di Dadaku .

Hasil kejuaraan diumumkan langsung pada hari pelaksanaan. Selain menjadi juara favorit, Drumband TK Anna Husada yang tergabung dalam Gita Nada Anna Husada tersebut berhasil memenangkan & memborong 10 (sepuluh) kategori kejuaraan meliputi;

1) Juara 1 Mayoret
2) Juara 1 Auxiliary
3) Juara 1 Ornamen
4) Juara 2 Gita Pati
5) Juara 2 Musik
6) Juara 2 Koreo
7) Juara 2 General efek
8) Juara 2 Umum
9) Kostum Terbaik TK
10) Juara Favorit

Pencapaian prestasi ini tidak lepas dari kesungguhan anak-anak dalam berlatih, keberanian dan kepercayaan diri anak-anak untuk tampil serta kecepatan anak-anak dalam menangkap materi latihan.

Juga tidak kalah pentingnya peran dari para orang tua murid peserta lomba yang sudah mendukung secara total baik berupa waktu, tenaga dan materi. Terima kasih anak-anak, para Ayah dan Bunda, para mama dan papa.

Torehan prestasi tersebut, tentu tidak hanya menambah tropi drumband. Lebih dari itu, TK Anna Husada Bangkalan menasbihkan diri untuk kesekian kalinya menjadi juara Favorit.

Akhirnya sekolah mengucapkan terimakasih untuk seluruh Tim Panitia atas kerja kerasnya. Semoga Drum Band Gita Nada Anna Husada Bangkalan selalu berjaya.
(Wie)