Bangkalan.Mediainfopol – Personel Koramil 0829-13/Arosbaya bersama lintas sektoral melakukan kegiatan Karya Bhakti di Tugu Taman Arosbaya, Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan pada Jumat (29/12/2023). Kegiatan yang dipimpin oleh Bati wanwil Koramil 0829-13/Arosbaya ini mendapat apresiasi dari Danramil 0829-13/Arosbaya, Kapten Inf S Djoko Darmawan. Karya Bakti ini juga mengundang antusiasme berbagai pihak untuk turut serta.

Dalam pelaksanaan Karya Bhakti tersebut, hadir sejumlah tokoh dan perwakilan dari berbagai sektor, antara lain, Camat Arosbaya berserta stafnya. Bati Wanwil dan 4 Orang Babinsa Koramil 0829-13/Arosbaya. Kapolsek beserta 3 Orang Anggota..3 Orang staf Puskesmas Arosbaya dan Puskesmas Tongguh. Kepala Desa dari seluruh kecamatan Arosbaya. Hadir pula FKPPI serta warga Kecamatan Arosbaya.

Kegiatan ini menjadi momentum kolaborasi yang erat antara elemen masyarakat, pemerintahan, dan tokoh-tokoh penting dalam upaya menjaga serta memperindah Tugu Taman Arosbaya. Danramil 0829-13/Arosbaya, Kapten Inf S Djoko Darmawan mengutarakan bahwa kehadiran semua pihak memberikan kontribusi besar dalam upaya pemeliharaan dan pengembangan kawasan publik ini.

“Kegiatan Karya Bhakti di Tugu Taman Arosbaya bukan hanya sekadar pembersihan median jalan dan saluran air semata, namun juga simbol kebersamaan serta komitmen untuk menjaga keindahan dan ketersediaan ruang publik yang bersih, nyaman, dan berfungsi dengan baik bagi seluruh masyarakat Kecamatan Arosbaya.” Tuturnya.
(Wie).