MANADO | mediainfopol.com _ Personel Satuan Samapta Polresta Manado melakukan upaya preventif dengan melaksanakan Pos Cakalang di beberapa titik strategis jalan raya kota. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan pelanggaran lalu lintas yang dapat mengancam keselamatan pengguna jalan, Kamis (28/12/2023).

Dengan kewaspadaan tinggi, para polisi melakukan pemeriksaan kendaraan dan pengendara secara detail. Mereka fokus pada kelengkapan surat-surat kendaraan, kelengkapan perlengkapan keselamatan, dan memastikan bahwa pengendara tidak melanggar aturan lalu lintas.

Pos Cakalang ini menjadi langkah proaktif Polresta Manado dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan lancar. Selain itu, kehadiran polisi di jalan raya juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen polisi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Dengan melibatkan personel Satuan Samapta, diharapkan dapat lebih intensif melakukan pengawasan dan penegakan aturan di jalan raya, sehingga dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang tertib dan aman bagi semua.
Sofyan

By Man