MANADO | mediainfopol.com _ Dalam respons cepat terhadap laporan dari Call Centre 112/110, jajaran Polresta Manado, bersama dengan Patroli Rayon Samapta Polresta dan personel Polsek Wanea, berhasil menangani insiden kejar-kejaran antar sekelompok anak muda di kawasan Kelurahan Teling Atas, Lingkungan 2, Kecamatan Wanea.

Laporan tersebut diterima pada pukul 00.39 WITA, dan tanpa menunggu waktu, petugas berhasil tiba di tempat kejadian pada pukul 00.54 WITA. Dalam waktu singkat, pukul 01.01 WITA, situasi telah berhasil ditenangkan dan ditangani dengan tegas.

Tindakan polisi melibatkan langkah-langkah proaktif, termasuk mendatangi langsung tempat kejadian dan mengamankan area tersebut. Dengan tanggap dan efisien, polisi berhasil mengatasi situasi yang mungkin berpotensi mengancam keamanan masyarakat.

Pihak kepolisian telah menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Lebih lanjut, investigasi sedang dilakukan untuk mengungkap penyebab dari insiden tersebut dan apakah ada pihak yang terlibat secara lebih mendalam. Polresta Manado berharap tindakan tegas ini dapat memberikan efek jera dan mencegah terulangnya kejadian serupa di masa mendatang.
Sofyan

By Man