MANADO | mediainfopol.com _ Manado-Aiptu Stenly Komaling, yang menjabat sebagai Polisi Lingkungan di Kelurahan Winangun Satu Lingkungan 2 Kecamatan Malalayang, Kota Manado, telah berhasil menyelamatkan seorang pelajar pada hari Rabu, tanggal 27 Desember 2023, sekitar pukul 00.42 Wita. Informasi tersebut diterima dari masyarakat Lingkungan 2 yang melaporkan adanya keributan di sekitar tempat kost bernama The Forest.

Aiptu Stenly Komaling segera mendatangi lokasi kejadian bersama ketua lingkungan, Bapak Michal Tangkuman. Di sana, mereka menemukan seorang anak lelaki yang menjadi korban penganiayaan. Korban, yang kemudian diidentifikasi sebagai IM berusia 14 tahun, pelajar, beragama Kristen, dan tinggal di Jalan Sea Kelurahan Malalayang 1 Barat Lingkungan 4 Kecamatan Malalayang.

Berdasarkan interogasi, diketahui bahwa terjadi salah paham antara korban dengan seseorang yang tidak dikenal di sekitar Lapangan Jambore Lingkungan 6. Korban kemudian mengalami penganiayaan atau dikeroyok oleh beberapa orang yang identitasnya belum diketahui. Melarikan diri dari kejaran, korban bersembunyi di tempat kost The Forest di Lingkungan 2.

Polisi Lingkungan dengan cepat bertindak untuk melindungi dan mengamankan korban. Meskipun tidak mengalami luka serius, korban kemudian dibawa oleh Polisi Lingkungan ke Polsek Malalayang untuk tindakan lebih lanjut. Kejadian ini menjadi perhatian serius dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat setempat.
Sofyan

By Man