Aceh Timur.mediainfopol.com Partai Hanura meriahkan (HUT) ke 17 di Keude pajang caffe Hangoud, Ketua DPC menjelaskan rangkaian acara Tersebut./ Pada Selasa 26 Desember 2023

DPC Partai Hanura Aceh Timur melaksanakan kegiatan pesijuk / tepung tawar para caleg DPRK dan DPRA yang InsyaAllah memenangkan pemilu pada 14 Februari 2024.

(HUT) ke 17 Partai Hanura ke DPC Aceh Timur juga menyantuni 10 anak yatim yang di bagikan langsung oleh Ketua DPC partai Hanura Kabupaten Aceh.

Sabutan Sekretaris DPC Partai Hanura (

Pidato politik juga di sampaikan oleh Caleg DPRK (ILHAMDI) dan ( M.Yusuf) Dalam inti orasi meraka menghimbau agar selalu menjaga kekompakan dan kesolidtan demi mencapai kemenangan bersama.

Ketua DPC Partai Hanura (BASRI) mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus, para Kader dan caleg Partai Hanura kita punya tangung jawab bersama untuk menyuarakan aspirasi masyarakat inilah saat kita tarik simpatisan masyarakat bahwa kita mampu membawa perubahan di parlemen yang akan datang. Ujar Basri

Ditutup dengan tausiah oleh Teungku (Walet Muhibbuddin) di dalam ceramahnya menyampaikan Wakil rakyat harus benar benar mewakili rakyat harus di persiapkan secara Patang matang menguasai Public Speaking juga mampu turun langsung kerakyat, Jangan menjadi wakil rakyat yang hanya mampu memenuhi kebutuhan nya saja, Harus ada keinginan perubahan bukan sekedar pencitraan.

Zainal Abidin pjt

By Man