Malang//mediainfopol.com
Untuk menjaga keberhasilan program ketahanan swasembada pangan, TNI Khususnya Babinsa selalu berperan aktif mendampingi dan membantu masyarakat khususnya para petani.

Serda Muslim Babinsa Koramil 0818/10 Wagir melakukan pengecekan perkembangan tanaman jagung milik seorang warga di Desa Sidorahayu Kecamatan Wagir Kab. Malang. Minggu (17/12/2023).

Dengan cara turun dan terlibat langsung di lahan-lahan pertanian milik masyarakat, bersama Petani dengan harapan akan suksesnya hasil panen yang diraih untuk menjaga stabilitas ketahan pangan.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk mendata perkembangan wilayah khususnya di bidang Hanpangan untuk di laporkan fan selanjutnya akan di ditindaklanjuti dengan cepat apabila ada kendala, ungkap Babinsa.

Serda Muslim juga menambahkan, dengan pengecekan serta pendampingan secara rutin dan intensif oleh para Babinsa dan perangkat desa, maka pertumbuhan tanaman jagung yang ditanam petani akan semakin bagus dan diharapkan panen jagung juga akan semakin meningkat. Tambahnya.(eddy//rlsdim)

By Man