Bangkalan.Mediainfopol.com – Polres Bangkalan mendapatkan apresiasi dari KPPN (Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara) Pamekasan, kemarin (Kamis,14/12/2023).

“Tidak tanggung-tanggung, Polres Bangkalan mendapatkan tiga penghargaan sekaligus.”

Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan Evaluasi Implementasi Aplikasi SAKTI 2023 Evaluasi Pelaksanaan Anggaran 2023, Refresment Pelaporan Keuangan 2023, Apresiasi Satker Terbaik Semester 2, Press Release APBN Bulan Nopember 2023, Hakordia 2023, dan Penyerahan DIPA 2024 dan Penandatanganan Pakta di Aula KPPN Pamekasan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala KPPN Tipe A1 Pamekasan Tri Tenggo Sukmono yang diterima langsung oleh Kasikeu Polres Bangkalan AIPDA Guntoro, S.H., M.M.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K, M.I.K., membenarkan bahwa Polres Bangkalan meraih penghargaan Se Madura Raya dari KPPN Pamekasan dengan kategotri Peringkat 1 Nilai IKPA Terbaik Kategori Pagu Besar, Peringkat 2 Pengelolaan UP Kategori UP Besar, dan Peringkat 2 Ketepatan dan Kecepatan Laporan Saldo Rekekning.

“Ini semua diraih berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak, khususnya dari internal Polres Bangkalan yang tentunya harus bisa dipertahankan atau harus ditingkatkan. Adanya penghargaan ini tentunya semakin memotivasi bagi kami untuk dapat mengelola anggaran di tahun-tahun berikutnya dengan semakin baik dan melahirkan pelayanan publik yang baik pula,” tuturnya.

(WIE)