Bangkalan, mediainfopol.com – Hanya Markir 5 Menit, Sepeda Motor Hilang Diparkiran Indomaret Di Jln.Letnan Singosastro Kelurahan KratonBangkalan – Sepeda motornya hilang, padahal baru ditinggal sebentar masuk belanja sekira 5 menit di Indomaret di Jln Singosastro, Kelurahan Kraton,Kecamatan Kota Bangkalan, Kabupaten Bangkalan. Hilangnya di parkiran swalayan modern itu.

Insiden ini terjadi pada Rabu (13/12/2023).pukul. 09.30 Wib dini hari. Korban mengaku, baru saja memarkirkan sepeda motornya. Masuklah dia ke Indomaret untuk belanja. Saat keluar, korban tak lagi mendapati sepeda motornya.

Sepeda motor jenis Beat dengan nomor polisi M.6422 GO An. Nur Faidah milik warga Bangkalan. Korban kini sudah melapor ke Polres Bangkalan, Anehnya lagi sepeda motor pelaku merk Vario 125 Nopol. M.4789.GR ditinggal di TKP merk Vario warna putih

Pada saat awak media infopol mempertanyakan dengan bukti CCTV pada Indomaret. Pihak karyawan Indomaret menjelaskan bahwa rekaman video tidak bisa di akses / dibuka harus menunggu manager dari pusat Gresik.

“Dia melanjutkan kami karyawan di indomaret tidak diberi wewenang untuk mengakses CCTV, jadi harus menunggu atasan pak. paparnya.”

Ketua RT 03 RW 07, Kelurahan Kraton, Kecamatan Kota Bangkalam, Muzammil menyesalkan adanya insiden tersebut. Sebelumnya ada pemilik sepeda motor yang memarkirkan kendaraannya di Indomaret juga melapor kehilangan tape Beat

“Keamanan parkir pada areal parkir yg disediakan oleh Indomaret Bangkalan sangat tidak aman. Harusnya mereka lebih mengawasi dan menjaga kenyamanan para pelanggannya ketika berbelanja disana,” ungkap Ketua RT. 03.

Lanjut, seharusnya dengan adanya kejadian-kejadian yang serupa selang beberapa bulan ini, diberi petugas parkir demi kenyamanan pelanggan, demi keamanan dari karang taruna RT setempat akan diadakan petugas parkir. tutupnya. (Wie)