MANADO | mediainfopol.com ~ Jajaran Polresta Manado memberikan respons cepat terhadap laporan dari call center 112/110 terkait kegiatan balap liar yang terjadi di Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget. Kejadian ini mendapat perhatian khusus dari Patroli Rayon yang dengan sigap merespons laporan pada pukul 02.00 WITA, Jumat (8/12/2023).

Dalam waktu singkat, tepatnya pada pukul 02.09 WITA Patroli Rayon berhasil tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dengan keterampilan dan koordinasi yang baik, petugas berhasil menangani situasi dan merespon dengan cepat, sehingga pada pukul 02.15, TKP sudah berhasil diamankan.

Tindakan kepolisian yang dilakukan mencakup pengamanan TKP secara menyeluruh, dan para pelaku balap liar langsung diamankan untuk proses hukum lebih lanjut. Respon time yang sangat cepat, yaitu 9 menit, menunjukkan kesiapan dan profesionalisme dari jajaran Polresta Manado dalam menanggapi situasi darurat seperti ini.

“ Masyarakat pun diharapkan untuk terus aktif melaporkan kejadian-kejadian yang meresahkan melalui call center 112/110 guna mendukung upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” Jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.
Sofyan

By Man