MANADO | mediainfopol.com~ Kabag Ops Polresta Manado, Kompol Jacky Lapian, memberikan komitmen kuat terhadap keamanan masyarakat dengan memimpin langsung personel dalam menjaga kelancaran kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan di depan Kampus Unimman Manado. Dengan penuh dedikasi, personel kepolisian berjaga-jaga untuk memastikan bahwa acara berjalan dengan aman dan tertib.

Dalam upaya menciptakan atmosfer yang nyaman, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kompol Jacky Lapian bersama timnya melibatkan diri secara aktif dalam pengamanan, memberikan kepercayaan diri kepada peserta dan masyarakat sekitar.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara ini berlangsung. Dengan kehadiran polisi di lapangan, diharapkan semua peserta dapat menikmati kegiatan ini tanpa kekhawatiran,” ujar Kompol Jacky Lapian.

Personel polisi yang terlibat dalam pengamanan juga dilengkapi dengan peralatan yang memadai untuk mengatasi potensi situasi darurat. Langkah-langkah preventif telah diterapkan secara menyeluruh untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan memastikan kelancaran jalannya kegiatan.

Melalui kepemimpinan Kompol Jacky Lapian, Polresta Manado menunjukkan komitmen yang kuat dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Partisipasi aktif dalam pengamanan kegiatan seperti ini menjadi bagian dari strategi pencegahan dan peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian.
Sofyan

By Man