Bekasi, mesiainfopol. Com Kapolsek Pebayuran polres metro bekasi Akp Ani Widayati SH menghadiri Haul Akbar salah satu tokoh agama yang khos diwilayah pebayuran yang diturut dihadiri oleh ratusan jamaah, 09-12-2023.

Akp Ani Widayati SH bersama para jamaah duduk bersama dihalaman Masjid Assyafaah Kp. Pamahan rt. 003 / 002 Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi dengan khusu mengikuti acara Haul akbar Abah Haji Lengkong.

Tampak hadir pada diantaranya Camat Pebayuran yang di wakili Kasie trantib Aan Rahmat, Danramil 11 Pebayuran Kapten CHb Ibrohim, Kanit Binmas, IPDA Mashuri Lempo, Bhabinkamtibmas Desa Sumberurip Bripka Bambang epo, Briptu Lawawan, Smapta, Jamaah Masjid Assyafaah,Pemerintahan Desa Sumberurip dan Tokoh Agama Desa Sumberurip.

Pada kesempatan yang baik tersebut kapolsek pebayuran mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena bisa menghadiri haul akbar abah Haji Lengkong bersama warga yang di isi siraman rohani.

” Satu di antara cara mensyukuri nikmat Allah adalah selalu berterima kasih kepada orang lain. Dengan mengungkapkan rasa syukur lewat ucapan atau lisan inilah bisa dijadikan sebagai bentuk dari upaya bersyukur kepada Allah SWT.

Dengan itu, kita harus dapat memberishkan hati dari hal-hal buruk seperti riya’, iri, dengki, dan takabur. Untuk membersihkan hati, kaum Muslimin dapat memulai dengan membaca Al-Qur’an, mengikuti kajian-kajian Islam, dan menjauhi hal yang tidak benar, Tutup Akp Ani Widayati SH.

Yusup Bahtiar.

By Man