Batam, Mediainfopol.com | Pengurus Wilayah dan Daerah Dukung Ganjar Pranowo 8 (DGP8) Se- Kepulauan Riau dilantik resmi oleh Sekjen DPP dengan masa bakti 2023-2027. Pelantikan tersebut di laksanakan di Aula Jabal Rahma LT 2 Hotel PIH/ Wisma Kemenag di jalan Engku Putri Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau. Selasa (19 September 2023), sekira pukul 11.00 WIB.

Di awal acara dinyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan lagu Mars DGP8. Makna dalam lagu tersebut bahwa Ganjar Pranowo yang sederhana, bersahaja, merakyat, bekerja keras, jujur, dan mengutamakan kepentingan rakyat, dialah pemersatu. Selanjutnya di isi dengan Tarian Persembahan.

Diketahui ketua Panitia DGP8 sekaligus ketua DPW Kepri Erick Ramos Fifolian, dan Sekretaris panitia Sahatbin Butar Butar dengan Surat Keputusan Pengurus Pusat DGP8, Nomor : 052/SK-PP/DGP8/2023, Tanggal 18 September 2023.

Ketua Panitia Erick Ramos Fifolian dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan langkah awal untuk memperjuangkan calon Presiden kita Ganjar Pranowo, untuk kepentingan rakyat dan masa depan rakyat.

Dalam acara tersebut di Lantik oleh Sekjen DPP DGP8 Tiomora Ester Maria Sitanggang, ST, MM, yang mewakili Ketua Umum Dr., Ir., Wayan Adnyana SH.,M.Kn.

Dalam sambutannya Tiomora Ester Maria Sitanggang terharu dengan acara tersebut, sangat responsif untuk kemajuan bersama

“Tak ada yang tak mungkin bila kita kerjasama, bergotong royong, kita dukung Ganjar Pranowo demi masa depan Indonesia. Salah satu Visi misi dari DGP8 tidak lain  mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo,” ucapnya.

Selanjutnya dikatakan Ganjar Pranowo merupakan sosok yang terbaik, baik dari sisi usia, kecakapan, energinya dan sistem kerjanya yang nyata dalam kepemimpinannya. Karakternya yang hitam dan putih tak ada abu-abu, beliau mengatakan hitam kalau hitam, putih kalau putih.

Diakhir acara, Tiomora Ester Maria Sitanggang saat di wawancarai, berharap pada pengurus yang sudah dilantik agar tetap optimis, bekerja dengan kesungguhan hati dan berkonsolidasi antara DPW dan DPD DGP8. Tujuan adanya DGP8 hanya untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Untuk Kepri,  tetap realitas optimis 61% suara.

Dijelaskan bahwa untuk bergabung di DGP8, ktidak memandang latar belakang apapun, yang penting cinta dengan pak Ganjar dan NKRI.

(Yutel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *