Batam, MediaInfoPol.com | Seorang Ojek Online (Ojol) R2 memarkir kendaraannya di seberang jalan BCS Mall Pintu dua, Batu Selicin, Kota Batam untuk mengambil pesanan di Mall tersebut. Rabu, (6/09/2023) sekira pukul 13.25 wib siang hari.

WZ Ojol saat memarkir kendaraannya, oknum juru parkir tidak memberikan karcis hingga WZ langsung meninggalkan kendaraannya menuju ke dalam BCS Mall. Dalam hitungan menit, setelah WZ mengambil pesanannya di salah satu Resto segera balik ke tempat parkir tersebut. Setibanya di tempat Parkir pinggir jalan, tiba-tiba juru parkir menagih WZ. Spontan WZ kaget tidak biasanya bahwa untuk Ojol ada Free (gratis).

Sehingga WZ mencoba menghubungi awak media dengan menceritakan kronologisnya. “Izin Bang, mau tanya apakah kalau parkir disini di bayar ya soalnya ada juru parkir yang ngutip ke saya,” ucap WZ dalam telepon selulernya.

Kemudian awak media berkomunikasi dengan juru parkir tersebut dengan baik lewat handphone genggam WZ. Juru parkir yang ngakunya atas nama Andre seolah tidak berterima saat awak media pertanyakan surat tugas, KTA dan Karcis Parkir.

Dengan suara lantang dan seolah emosi tinggi, Andre suruh awak media untuk datang ke lokasi. Awak media saat itu jauh dari lokasi parkir sehingga tidak sempat untuk datang. Ternyata Andre oknum juru parkir tersebut tidak bisa menunjukkan Surat tugas dan KTA nya dengan alasan tinggal di rumah.

Andre juga katanya tidak takut meskipun awak media hubungi Kadis Dishub. Akhirnya juru parkir tersebut tidak jadi kutip uang parkir dan beralih ke kendaraan lain tersebut tanpa memberi alasan yang pasti kepada awak media.

Hingga berita ini diturunkan, awak media akan terus mengkonfirmasi kejadian tersebut pada pihak terkait untuk menindak lanjutin dugaan adanya pungli atau juru parkir yang tidak resmi.

(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *