Malang//mediainfopol.com
Letkol Inf Arief Nurbianto Dandim 0818 turut menghadiri kegiatan Turnamen Kerapan Sapi Piala Panglima TNI 2023 yang di gelar Bangkalan, Madura, Jawa Timur . Sabtu (2/09/2023),

Dalam perhelatan akbar budaya warga Madura antusias warga yang begitu tinggi karena di inisiasi oleh pimpinan tertinggi TNI. Dalam hal ini juga di dukung oleh para komandan satuan yang ada di jajaran Kodam V/Brawijaya yang turut hadir
Bapak Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono membuka langsung pagelaran akbar Turnamen Kerapan Sapi Piala Panglima TNI 2023 melihat antusiaisme warga yang hadir Panglima TNI sangat bangga dengan turut meramaikan kegiatan turnamen karapan sapi ini.

“TNI harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat, TNI harus membantu masyarakat, karena TNI dibesarkan oleh masyarakat,” penyampaian Bapak Panglima TNI saat memberikan sambutan.
Karapan sapi merupakan tradisi dan adat istiadat warisan budaya Indonesia yang berada di wilayah Madura. Menurut beliau, harus terus dilestarikan keberadaannya di dalam kehidupan masyarakat.
Di tempat terpisah Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto turut bangga serta memberikan apresiasi kepada warga Bangkalan Madura yang konsisten menjaga kearifan lokal yang telah menjadi warisan turun temurun.(eddyinfopol//dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *