Batam, MediaInfoPol.com | Untuk menunjang kegiatan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DPW KEPRI, Bobi Alexander Siregar selaku Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Batam dari Partai Hanura beri dukungan berupa materi. Selasa (29/08/2023).

Penyerahan bantuan tersebut langsung di kantor Sekretariat JPKP KEPRI, di Kantor Sekretariat Relawan JPKP Senjulung Baru III, Blok D13, Kabil Nongsa, Kepri pada tanggal 29/08/2023, sekira pukul 14.00 wib siang hari. Bantuan tunai langsung diterima oleh Ketua DPW KEPRI, Saeni (Bunda Adam).

Bunda Adam mengatakan bahwa Beliau juga merupakan Bapak Pembangunan di Wilayah Kabil, pembangunan jalan merata semenjak beliau menjabat dan diketahui Bobi Alexander sudah menjabat dua periode.

Tidak hanya itu, Ibu Nani Kusuma Wardani Kader PDIP di Jakarta juga memberikan sumbangan untuk segala kegiatan JPKP di Kepri.

Kabid. Humas Yunius Telaumbanua juga sekaligus mewakili rekan-rekan pengurus JPKP KEPRI mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dan supportnya, semoga JPKP KEPRI lebih bersinar lagi dan bermanfaat bagi rakyat kecil.

(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *