BOJONEGORO – mediainfopol.com
Guna memperingati HUT RI Ke -78 warga Desa Pacing,Kecamatan Sukosewu ,Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur,mengadakan turnamen bola voli antar Rukun Tetangga/Rukun Warga.

Pertandingan Semifinal untuk sementara di raih oleh putra – putri Rukun Warga dari group (B) putri dan group putra ,dengan bersorak soranda warga mampu menciptakan suasana mengema dengan guyup – rukun di lapangan Gelora Segoro Etan.

Dari usia muda,usia menengah dan usia tua, ikut meramaikan jalannya Turnamen Bola Volly di lapangan utama Desa Pacing yang berada di bagian tengah Desa ,antara Dukuh Babrik dan Dukuh Mekalen.

Turnamen ini hadiri Kepala Desa Pacing Didik Purwahyudi dan para stafnya,Terlihat juga dari perwakilan Babinkantibmas beserta Babinsa dari Kecamatan Sukosewu.

Kordinator dari Rukun Warga 01 Bapak Miftakulhuda,Bendahara Heri Purnomo dan Koordinator Lapangan Bapak Mas’udi meluangkan waktu guna terlaksananya Turnamen berjalan sesuai yang diharapkan.

” Kehadiran dari tim Kordinator supaya pemain lebih giat dan semangat untuk meraih angka teratas” ungkapnya.

” Tidak hanya angka teratas dan meraih hadiah, tujuan utama supaya Putra – Putri dari Rukun Warga : 01 dapat menciptakan calon pemain voli yang profesional dan mendongkrak bakat Putra ,Putri untuk menjadi yang terbaik ” pungkasnya.

( Kanapi /MIP.com)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *