Bojonegoro-Mediainfopol.com
Kontingen IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bojonegoro bertolak menuju Jombang untuk mengikuti kejuaraan pencak silat Porpov(Pekan Olah Raga Provinsi) Jawa Timur tahun 2023.(Minggu,20/08/2023).

Sebanyak 15 Personil Tim Kontingan pencak silat Bojonegoro ,terdiri dari 10 atlit,Manager,Official,Pelatih serta Tim Kesehatan.Mereka merupakan atlit yang pernah mendapatkan juara dalam ajang silat tinggkat Provibsi Jatim,yang terdiri dari berbagai perguruan Pencak Silat dan telah mengikuti hasil seleksi,pelatihan yang terjadwal.

Ketua IPSI Bojonegoro,Endro Setyo Widodo sebelum keberangkatan tim Pencak Silat menyampaikan bahwa ajang Porprov Jatim 2023 ini merupakan kesempatan bagi atlit untuk menunjukkan prestasi.

Endro juga memberikan motivasi bagi para atlit ,untuk bersemangat dalam bertanding ,menjaga stamina dan kesehatan serta patuh mendengarkan arahan pelatih yang selama ini memberikan pelatihan,niatan baik dan keyakinan memberikan sugesti positip saat bertanding.

“Fokus pada pertandingan,serta jaga kondisi,tunjukkan hasil latihan selama ini,semoga apa yang kita harapkan semuanya bisa menjadi kenyataan, mendapatkan kemenangan dan terimakasih kepada Pemkab Bojonegoro,KONI Bojonegoro dan semua pihak yang membantu kontingen untuk berjuang dalam ajang Pencak Silat di Porprov Jatim 2023.” Ujar Ketua IPSI Bojonegoro.

Sementara itu ,Official tim pencak silat yang dihubungi awak media secara terpisah mengatakan.”Mohon doa restunya dan dukungan Masyarakat Bojonegoro agar kami bertanding secara maksimal dan pulang membawa mendali sesuai yang kami harapkan,insya’allah.” Pungkas Ahmad Noor Huda.
(Ghozali/MIP)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *