BOJONEGORO-mediainfopol.com
Pemerintah Desa Plesungan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 78. Semaraknya sudah mulai terasa di tengah masyarakat Desa Plesungan. Merdeka merupakan hak setiap insan di bumi dan setiap warga negara memiliki kebebasan berpendapat dalam upaya membangun dengan tidak bermaksud mencela, sehingga mendukung terciptanya inovasi tak terbatas dalam rangka memajukan bangsa Indonesia lebih maju dan berjaya.

Hal itu relevan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini,yaitu Terus Maju Untuk Indonesia Lebih Maju.

Dalam Upaya Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 tersebut, Pemerintah Desa Plesungan dibantu oleh Karang taruna Mitra Kencana Desa Plesungan menggelar berbagai macam kegiatan yang diikuti oleh seluruh warga Rt 01 sampai Rt 18 dan dibuka langsung oleh Kepala Desa Plesungan H Moch Choiri. (Minggu,13-8 2023).

Adanya perlombaan ini untuk membangun rasa tanggung jawab dan silaturahmi diantara Masyarakat desa.

Adapun perlombaan yang digelar tersebut meliputi (Lomba Makan kerupuk ,pecah balon, voly bola Plastik dan sepak bola pakai sarung. pesertanya dari anak anak , pemuda pemudi dan warga Desa setempat sesuai dengan peraturan Panitia.

Lokasi perlombaan di Taman Berhati,dari sore sampai malamnya diteruskan sampai selesai.

Kepala Desa Plesungan.H Moch Choiri dalam sambutannya tak lupa banyak Mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Karang Taruna Mitra Kencana,Ketua Rt dan Masyarakat Desa yang telah berkontribusi demi melancarkan kegiatan ini.

“Semoga acara ini berjalan sesuai yang kita harapkan dan untuk kedepanya bisa lebih meriah lagi.” pungkas Pak Kades
(A.kamid/mip.com)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *