Kediri – Mediainfopol.com

Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Kompol Mukhlason, menerima kunjungan silaturahmi dari MWC NU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, di Mako Polsek Mojoroto, Jumat (11/8/2023).

Kehadiran Ketua MWC NU Kecamatan Mojoroto, H. Moh. Fathoni Wahid, disambut hangat oleh Kapolsek Mojoroto. Kunjungan silaturahmi MWC NU Kecamatan Mojoroto tersebut adalah bentuk kedekatan polri dengan ulama di wilayah hukum Polres Kediri Kota khususnya Wilayah Kecamatan Mojoroto.

Kunjungan silaturahmi H. Moh. Fathoni Wahid beserta pengurus MWC NU Kecamatan Mojoroto ini dimaksudkan bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara Kepolisian dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat khususnya dengan para tokoh agama.

“Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mojoroto yang kondusif dan meningkatkan sinergi Polri dan Tokoh Agama,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, Jumat (11/8).

Kapolsek Mojoroto juga mengungkapkan dalam silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas para tokoh agama (toga). Dalam acara silaturahmi yang dihelat di Kantor Polsek Mojoroto itu, Kapolsek Mojoroto juga menitipkan pesan – pesan kamtibmas.

Kapolsek Mojoroto mengaku merasa senang dan bahagia atas kunjungan Para Pengurus MWC NU ini, selain bisa meningkatkan intensitas hubungan sinergitas Polri dan tokoh agama, juga bisa untuk menggali permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Menurut mantan Kapolsek Krian ini, sinergitas ulama dan Polri sangat penting bagi pemeliharaan Kamtibmas.

“Sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, kita ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” ungkap Kapolsek Mojoroto.

Di akhir acara, MWC NU Kecamatan Mojoroto menyerahkan sertifikat Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Mojoroto. Plakat Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua MWC NU H. Moh. Fathoni Wahid.

(Rls,wahyu/mip.com)

By wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *