Bojonegoro – mediainfopol.com Seleksi calon pemain inti yang mau di turunkan saat tanding panitia dari Rukun Warga RW : 01 di persiapkan secara matang dan mencari calon bakat pemain handal dari putra Desa Pacing .Hari Saptu Malam 06/08/2023.

Pemuda gabungan yang sudah berkeluarga saling menunjukan kebolehannya untuk berolah raga bola voli di glora lapangan jemuran Padi berlokasi di lapangan dadakan BPK Winarto.

Segenap lapisan masyarakat Rukun Tetangga RT : 01 sampai Rukun tetangga RT : 05 ingin menunjukan bahwa putra Desa Pacing bisa berolah raga dan bertujuan bisa meramaikan Hari Ulang Tahun HUT – 78.

Latihan Hari ke – 8 ini di lapangan gelora jemuran Padi milik pribadi seorang pengusaha penjemur padi BPK Winarto di hadiri pemain inti dan cadangan khusus dari Rukun Warga RW : 01 dan membawahi 5 Rukun Tetangga RT : 01 – 05 .

Di hadiri oleh BPK Perangkat sebutan orang Jawa Jogo Boyo Mipatul Huda dan termasuk penyemangat dari Rukun Warga RW : 01 di datanggi juga dengan tidak berkostum lekap LINMAS dari Rukun Tetangga 05 BPK Paidin ” bertujuan ikut menonton jalanya latihan dan berharap supaya lancar dan aman ” ungkapnya.

Rilis ( biro Bojonegoro )

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *