Bangkalan – mediainfopol.com, Hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat Desa Pangpong, Koramil 0829-07/Labang membuat masyarakat Desa Pangpong, Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan membuat masyarakat keluar dari rumahnya untuk bergotong royong bekerja bakti membangun saluran irigasi di wilayah tersebut pada Minggu (06/08/2023).

Dengan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama-sama komponen masyarakat di Desa Pangpong, Babinsa Koramil 0829-07/Labang tersebut juga mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi.

Danramil 0829-07/Labang, Kapten Chb Hasbullah menyampaikan, “Iya benar, Babinsa Koramil 0829-07/Labang ikut serta membantu masyarakat dalam pembangunan saluran irigasi di Desa Pangpong tersebut. “ tuturnya.

Danramil berharap agar tetap melanjutkan kegiatan positif tersebut karena Babinsa harus bisa memberikan contoh, menjadi motor penggerak dan solusi bagi warganya.
“Dengan dibangunnya saluran irigasi tersebut diharapkan aliran air di wilayah Desa Pangpong semakin lancar. Harapanya bisa meningkatkan hasil pertanian masyarakat Desa Pangpong tersebut.” Pungkasnya
(Wei/JaLi)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *