Dengan semangat untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Masyarakat Dusun Lumbungan dan Krajan mulai Rukun Tetangga RT 01 – 05 Bersatu untuk membuat kegiatan bola Voli dan Sepak Bola mulai pelatihan Bola Voli

Penyedia tempat untuk latihan Voli di lakukan di lapangan jemuran Padi tepatnya di Rukun Tetangga RT 04 di pelataran Bpk Winarto dengan semangat mengerakan Anak – Anak yang mau membantu membuat lapangan Dadakan untuk latihan Bola Voli

” Bpk.Winarto siap membantu Lapangan dan penerangan dikarenakan kegiatan dilakukan malam hari dan para pemain kehausan juga siap menyiapkan minuman seadanya untuk menghilangkan haus bagi yang latihan” ungkapnya.

Puta – Putri Rukun Tetangga RT 01 Sampai RT 05 dengan semangat pada malam hari berlatih tanpa merasakan lelah bertujuan untuk merayakan dan memeringati Hari Kemerdekaan HUT Ke – 78 di kawal langsung tokoh pemuda RT 03 Mas Andik dan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Ibu Diana dan Bpk.H Mas’Sudi yang di bawahi Rukun Warga RW : 01 Sebagai berikut.

Bpk.Sudar membawahi RT 01
Bpk.Saliman membawahi RT 02
Bpk. Mardam membawahi RT 03
Bpk. Suparmin membawahi RT 04
Bpk Ngusman membawahi RT 05

Berdasarkan hasil musyawarah Rukun Warga RW;01 Di kediaman Bpk . Huda tadi malam. Untuk Pendana Lomba 17 AGUSTUS di RW 01 Estimasi Anggaran untuk beli 70 costum dan konsumsi pemain sepak bola dan Bola Voli Anggarannya RP.5.000.000, ( Lima Juta Rupiah ) Donatur sebagai berikut.

Para Donaturnya:
1) H.WANTONO
2). HERI PURNOMO
3). BPK.SUPRI WINARTO
4). BPK.SUGITO
5).BPK H.SENEN W
6). BPK H.MASUDI
7). BPk.MUZAINI
8).BPK H.IMAM SUPARJO
9). BPK MURYADI
10) ANAM SELEP
11) ROY SELEP
12) HADI BENGKEL
13) BOS WIFI MAS DARUN
14)HJ .SUPIYATUN
15) BPK .NARYO
16). BU HJ MABROTUL AIMMAH
17). MAS REZALDI
18). Bpk RUDI
19). Bpk .JOGO BOYO HUDA
20). WAHYUD JEPANG

Rls ( KNPI )

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *