Bangka Tengah. mediainfopol.com – Perlang, 29/7/2023 – Alhamdulillah, PD Salimah Kab. Bateng kembali berbagi kepada anak yatim dan dhuafa. Pada kesempatan kali ini, PD Salimah Bateng menyantuni 20 anak yatim dan dhuafa yang ada di desa Perlang, Lubuk Besar, Bangka Tengah, Propinsi Bangka Belitung. Acara yang dilakukan pada pukul 09.30 ini merupakan kegiatan serentak Salimah yang dilakukan se-Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua PD Salimah Kab. Bateng, Masnita Wahyuni beserta pengurus, dan para undangan lainnya. Dalam kesempatan tersebut Masnita membuka acara dengan kegiatan ramah tamah, sosialisasi tentang Salimah dan program-programnya,serta menceritakan kehidupan Rosulullah dan beberapa ulama. Harapannya, anak-anak yatim tersebut dapat mengambil keteladanan agar tetap kuat menjalani kehidupan ini meskipun dalam keadaan yatim.” “Rosulullah pernah bersabda bahwa bukanlah yatim seseorang yang tidak punya ayah dan ibu, tetapi yatim yang sebenarnya adalah orang-orang yang tidak punya ilmu dan adab,”pungkasnya.

Diakhir acara, dilakukan testimony terhadap produk mitra PD Salimah Kab. Bateng, yaitu produk UMKM Kamen Perlang, berupa bakso siput. Terima kasih kepada para donatur yang telah membersamai PD Salimah Kab. Bateng dalam menjalani program-programnya. Semoga ukhuwah ini tetap terjalin dengan baik.

(Jur Sugianto mj )

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *