Malang //mediainfopol.comGuna meningkatkan penghijauan di wilayah Ngajum, Danramil Koramil 0818/09 Ngajum Kapten Inf Buyung melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon bersama pemuda dan anak-anak TK yang ada di desa Maguan Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang. Jumat (28/07/2023)

Menurut Kapten Buyung, pengenalan pentingnya pemghijauan sejak dini merupakan hal yang penting untuk para generasi muda, karena dengan kegiatan penghijauan ini sumber oksigen semakin bertambah.

” Pohon juga memiliki manfaat dari berbagai sisi, karena memiliki banyak manfaat, menanam pohon dapat mengurangi dampak pemanasan global,” ungkapnya

Danramil 0818/09 Ngajum menyampaikan betapa pentingnya melaksanakan penghijauan lingkungan, terlebih di kondisi pemanasan global saat ini dan guna menjaga stabilitas terhadap lingkungan.

Selain itu, Danramil juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut peduli dalam pelestarian tanaman pohon, sebab besar manfaatnya bagi kelangsungan hidup di masa depan,” tutupnya.(eddyinfopol//dim)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *