Bangkalan – Mediainfopol.com

Polisi bersama Media Piramida kembali bersilaturahmi guna menguatkan sinergitas kedua belah pihak. Sekitar kurang lebih 75 wartawan dari berbagai media Ngopi bareng bersama serta LSM, Kasi Humas Polres Bangkalan,,Kapolres Bangkalan beserta pejabat utama Polres Bangkalan serta seluruh Kapolsek

Kegiatan yang diadakan Humas Polres Bangkalan bersama media Piramida Bangkalan tersebut, digelar di warkop Pujasera Barokah Jalan Embong Kembar, Kabupaten Bangkalan, Selasa (25/07/2023) pukul 12.00 Wib

Kapolres Bangkalan AKBP. Febri Isman Jaya SH.S.I.K.M.I.K, mengatakan, Ngopi Bareng Polri dengan media Piramida merupakan program yang dicanangkan Kapolres Bangkalan, Harapannya dapat memperkuat hubungan baik antara polisi dengan wartawan. Nantinya kegiatan semacam ini rutin digelar oleh jajaran Polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP. Febri Isman Jaya, menyampaikan rasa senangnya dapat bersilaturahmi dalam satu forum bersama awak media Piramida Bangkalan.

“Setelah lama kita tidak dapat bersilaturahmi seperti ini, Syukurlah kini dapat melaksanakannya. Semoga jalinan sinergitas Polri bersama rekan-rekan media semakin solid guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah kita,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap agar awak media juga dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif kepolisian. Bila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, dapat menghubungi kepolisian, untuk menghindari terjadi kesalahan komunikasi di lapangan, atau bisa melalui Humas Polres Bangkalan.

Sementara dari perwakilan wartawan mengucapkan terima kasih atas diadakannya kegiatan ngopi bareng polisi dengan awak media ini dan berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik, dapat terjaga melalui pertemuan rutin semacam ini.
(Inv : R.Bowie/Moh.jali/mip.com)

By wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *