Malang//mediainfopol.com Memiliki rumah yang layak huni merupakan keinginan setiap orang melalui program Rehab rumah tidak layak huni personil dari Koramil 0818/25 Pakis berkerja sekuat tenaga mewujudkan impian dari Bapak Jayadi warga Pakis Kembar Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Kamis( 27/07/23).

Danramil Pakis Kapten Inf Sujiono mengatakan, “ Program RUTILAHU ini merupakan kerja sama Pemprov Jawa Timur bersama Kodam V / Brawijaya dalam rangka Karya Bakti TNI kepada masyarakat yang membutuhkan,” terangnya, Kamis (9/9/2021).

Merupakan upaya TNI dari Koramil Pakis dalam membantu meningkatkan kesejahteraan dan membantu warga yang mengalami kesulitan, terutama kehidupan mereka di desa binaannya.
Disela itu juga Jayadi (50 ) yang menerima bantuan dari Program rumah tidak layak huni mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga.
“Saya sangat bersyukur dan bahagia, Alhamdulillah berkat program bantuan rutilahu khususnya Koramil Pakis, impian saya bisa memiliki rumah yang layak untuk dihuni segera kami huni dengan keluarga kami, “Ujarnya.(eddyinfopol//dim)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *