Bojonegoro Jatim – Mediainfopol.com
Supandi selaku Kepala Desa Sugihwaras Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Membagikan bantuan tas sekolah Untuk Siswa – Siswi TK (Taman Kanak -kanak ) Putra Pertiwi V di Sugihwaras Untuk Melanjutkan ke SDN 1 ( Sekolah Dasar Negeri ) Sugihwaras Kecamatan Ngraho Supaya lebih giat belajar.

Ibu Lulut Selaku Kepala TK ( taman kanak – kanak ) Putra Pertiwi V Sugihwaras Kecamatan Ngraho menyaksikan bantuan dari Bpk Supandi Selaku Kepala Desa nya berupa 16 tas .Untuk Melanjutkan di SDN 1 (Sekolah Dasar Negeri )

Bpk Andik Mujianto Selaku Kepala Sekolah SDN 1 ( Sekolah Dasar Negeri ) di Desa Sugihwaras dan Ibu – Ibu Pendidik lainya ikut menyaksikan saat penyerahan bantuan di Lapangan SDN 1 di Sugihwaras Kecamatan Ngraho.

Dengan adanya bantuan langsung ke Murid Supaya bisa buat contoh di Desa lain supaya bisa meniru Konsep Supandi Kepala Desa Sugihwaras Kecamatan Ngraho.

Kepala Desa Ngraho Bpk Supandi berpesan ke anak – anak Didik ” Supaya lebih giat belajar dan mengikuti aturan – aturan yang sudah ada dalam Sekolahan SDN 1 dan menjadi siswa yang patuh taat dan Disiplin. supaya bisa menjadi Putra – Putri Bangsa yang Bermanfaat Bagi Orangtua, Negara dan Bangsa Indonesia ” ungkapnya.

( rls,Kanafi/mip.com)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *