Gresik Jatim mediainfopol.com Mahasiswa KKN Universitas Gresik melakukan edukasi rambu lalu lintas bertempat di TK NURUL FITRAH JL. VETERAN IX D SINGOSARI KEBOMAS Kab. Gresik. Edukasi rambu lalu lintas wajib diberikan untuk mengajarkan disiplin di jalan raya sehingga mengurangi tingkat resiko.25 Juli 2023

Di kesempatan acara tersebut Ibu Retno Twistiandayani., S.Kep., Ns., M.Kes Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Menegaskan,” Bahwa anak-anak adalah usia yang tepat untuk diberikan edukasi tentang tertib lalu lintas sejak dini,” Ungkapnya.

Dalam edukasi yang diberikan oleh Perwakilan satlantas polres Gresik Raditya bersama tim dari Satlantas Gresik, mengajak anak-anak TK bagaimana mengetahui rambu lalu lintas dengan menunjukkan arti dan lambang rambu-rambu lalu lintas.

Dengan adanya edukasi tersebut, anak-anak TK Nurul Fitrah sangat senang dan bergembira dengan kegiatan tersebut, mereka mampu menjawab saat ditunjukkan tanda-tanda rambu lalu lintas.

Tak hanya itu saja, Ia juga Berharap,” Dengan di adakan edukasi rambu-rambu lalu lintas, sejak dini sudah mengetahui arti makna rambu lalu lintas pada umumnya dan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari dan selamat dalam berlalu lintas,” Pungkasnya.(rls red )

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *