Batam, Mediainfopol.com | Pengurus Panitia Fahasara Todo Pemuda/i Nias Batam (FTPNB) mengadakan pertemuan dengan agenda laporan pertanggungjawaban sekaligus pembubaran panitia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Wakil Ketua FTPNB, A. Chris Zendrato, Kavling Seroja, Kecamatan Sagulung, Kota Batam pada hari Minggu (23/07/2023), sekira Pukul 15.00 Wib.

Seusai pembacaan laporan pertanggungjawaban kepanitiaan melalui Ketua Panitia Eli Harapan Zega, selanjutnya Ketua Panitia menyampaikan rasa terimakasih kepada tim pelaksana, terlebih-lebih kepada anggota atau kita secara keseluruhan atas terlaksananya Pengukuhan Pengurus FTPNB beberapa hari lalu.

“Karena tanpa jerih payah dan bantuan dari teman-teman yang terlibat dalam kepanitiaan prosesi pengukuhan kemarin, baik dari segi materi, pikiran dan lain-lain, kemungkinan acara yang dilakukan pada hari itu mungkin tidak bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

Ditambahkannya, tentu ini menjadi pengalaman tersendiri bagi saya untuk dijadikan sebuah sumber pengetahuan keberhasilan, bukan garis akhir dari kesuksesan melainkan awal untuk kesuksesan.

Di tempat yang sama, Ketua Umum FTPNB, Wawan Setiaman Zega dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak buat teman-teman Panitia yang sangat luar biasa, terutama KSB Panitia terpilih atas pikiran, material tenaga, dan upaya dalam menyukseskan Pengukuhan FTPNB.

“Menurut saya, apa yang disampaikan oleh Ketua Panitia dalam hal laporan yang telah dipaparkan oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara Panitia sudah sangat akurat dan jelas. Tidak ada di dalamnya yang membuat kita penasaran ataupun hal – hal yang mencurigakan,” ucap Ketum FTPNB.

Pada kesempatan tersebut juga, Ketua Umum FTPNB berpesan kepada seluruh anggota FTPNB bahwa beberapa poin yang harus diperhatikan dalam membangun sebuah organisasi adalah Setia, yang artinya memegang teguh Visi Misi FTPNB, Bersolidaritas yang artinya tetap menjaga kekompakan, merangkul, menyatukan dan terakhir Berintegritas, tampil, serta dapat memanfaatkan potensi yang ada.

Dari pantauan tim media, acara pembubaran Panitia dan Laporan Pertanggungjawaban Pengukuhan FTPNB berjalan sukses hingga selesai.

(Yutel)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *