Kediri- mediainfopol.com Dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara ke 77, Polsek Kunjang mengadakan perlombaan untuk masyarakat pencinta burung berkicau.

Lomba burung berkicau merebutkan Piala Kapolsek Kunjang diadakan di gantangan Desa Kapas Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Minggu (23/7/2023).

Kapolsek Kunjang AKP Ashanik mengatakan kepada peserta untuk mengikuti lomba burung berkicau HUT Bhayangkara ke 77 ini menjujung tinggi sportifitas.

“Alhamdulillah antusias pesertanya banyak diikuti 200 lebih peserta pencinta burung,”kata AKP Ashanik.

Dalam mengadakan kegiatan tersebut, lanjut disampaikan AKP Ashanik, mengucapkan terimakasih kepada seluruh para panitia yang terlibat serta PBI Kabupaten Kediri.

“Untuk lomba burung berkicau Piala Kapolsek Kunjang ini kami juga berkerja sama dengan Ketua PBI Kabupaten Kediri,”ucap Kapolsek Kunjang.

Selain itu, lanjut diungkapkan Kapolsek, diadakan lomba burung berkicau ini juga untuk meningkatkan produk UMKM di wilayah Kecamatan Kunjang.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semuanya. Baik pencinta burung dan produk UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Kunjang,”ungkap AKP Ashanik (rls Wahyu mip)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *