Batam, mediainfopol.com | Fireworks Indonesia kembali selenggarakan pameran tahunan Indonesia Marine dan Offshore Expo (IMOX) Edisi 6 yang akan dimulai pada tanggal 1 Agustus sampai dengan 3 Agustus 2023 mendatang. Pelaksanaan ini dalam rangka mengikuti kesuksesan tahun lalu.

PT Fireworks Indonesia akan menggelar kegiatan ini di Radisson Golf & Convension Center Batam Kepulauan Riau. Waktu pembukaan pukul 10.00 sampai 10.30 Wib dan waktu pameran pukul 10.00 sampai 17.00 Wib.

Diperkirakan lebih dari 100 peserta pameran dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Tiongkok, Korea Selatan, hingga Prancis ikut serta dalam pameran ini. Produk-produk yang akan dipamerkan lebih variatif dan tempatnya juga lebih besar hampir 30% dibanding dengan tahun lalu.

Pameran ini nantinya juga akan dihadiri pengunjung dari berbagai negara lainnya seperti dari Singapura, Malaysia, Vietnam, Tiongkok, Jepang, Taiwan, India, Italia, Jerman dan Amerika. diperkirakan jumlah pengunjung yang akan hadir selama 3 hari menyentuh 3.500 orang.

Pada hari pertama, acara akan dibuka pukul 10.00 Wib oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi Bapak, Jadi Rajagukguk selaku ketua Kadin Batam dan Mr Kenny Young selaku CEO Group Fireworks Trade Media. Siang harinya mulai pukul 13.00 Wib dilanjutkan dengan konferensi dengan tema “Masa Depan Kemaritiman Indonesia” oleh asosiasi asosiasi seperti INSA, ABUPI, INAMPA, IPEINDO dan PIKKI.

Hari berikutnya, akan ada persentase Teknologi oleh perusahaan luar negeri dan Kementerian Perhubungan yaitu Ourdoor Solutions Pte Ltd, Assets Training & Technical, Services Pte Ltd, CTE Australia Pty Ltd, Balai Teknologi dan Keselamatan Pelayaran-Kementerian Perhubungan, ROCKWOOL Building Materials Pte Ltd, dan Hongkong Marine Department.

Adapun tujuan dari pameran ini ialah mempertemukan perusahaan pembuatan kapal dengan industri pendukungnya dan menjadi wadah yang sempurna untuk berjejaring dengan para ahli dan profesional dari industri terkait.

Tidak hanya dilaksanakan di Indonesia, pameran perkapalan yang diorganisir oleh Fireworks Media juga diadakan di negara lain seperti Filipina pada Juni lalu Vietnam atau Femax pada Juli lalu Bangladesh atau bimox dan Thailand atau the mouse pada Oktober dan Malaysia atau MIMEX pada November mendatang.

Fireworks Indonesia merupakan bagian dari Fireworks Trade Media merupakan media dan penyelenggara eksibisi di bidang industri perkapalan dan lepas pantai, kelapa sawit, pertambangan, Migas dan gula yang telah berpengalaman di 7 negara sejak 2008.

(Yutel)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *