KEDIRI KOTA – mediainfopol.com Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si beri apresiasi terhadap keberhasilan pada pengamanan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 antara Persik Kediri VS Arema malang di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (15/07/2023).

AKBP Teddy mengatakan, bahwa Pihak-pihak yang terkait dalam pelaksanaan pengamanan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 antara Persik VS Arema berhasil mendapat dukungan positif yang sangat besar. Serta tak luput juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat utamanya para supporter atas kelancaran pertandingan yang digelar di stadion Brawijaya.

“Kami ucapkan terimaksih kepada seluruh Pihak pengamanan, dari rekan-rekan Instansi terkait serta seluruh masyarakat dan para supporter yang turut serta memelihara Kamtibmas sehingga Laga ini dapat berjalan lancar, aman dan tertib, seperti apa yang kita bersama harapkan,” ujar AKBP Teddy.

Teddy menambahkan, suksesnya Laga Persik vs Arema ini dengan home base di Stadion Brawijaya, merupakan buah indah atas kerjasama dari seluruh Pihak utamanya bentuk tindakan positif yang besar dari para supporter dalam mentaati dan turut mejaga segala peraturan yang ada.

“Pertahankan situasi dan kondisi seperti ini, terutama ketertiban dari para supporter dengan tetap mematuhi dan bersama menjaga peraturan yang telah ditetapkan sebelumnya, sehingga Laga Super Big Match dapat tersaji dengan indah,” pungkasnya.(**)rls/ wahyu

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *