Banyuasin Sumsel, mediainfopol. com

Korban pembacokan Herudin (25) warga desa Pulau muning kecamatan Sembawa kabupaten Banyuasin,masih terbaring lemah di rumah saudaranya. Setelah sebelum nya mendapatkan perawatan di RSMH, Palembang selasa 14/07/2023 kemaren.Setelah menjadi Korban pembacokan yang diduga dilakukan oknum Linmas desa Pulau muning kecamatan sumbawa kabupaten banyuasin, pelaku berinisial IS(47) yang merupakan tetangganya sendiri.(15/07/23)

Kejadian waktu itu dilaporkan ayah korban ke Polres banyuasin dan pelaku IS (47) berhasil ditangkap.

Diketahui penganiayaan tersebut terjadi pada hari kamis (07/Juli/2023), pukul 20:00 Wib di desa Pulau muning. Pada saat itu korban bekerja menggantikan ayahnya menjaga alat berat (excavator) milik (T).Tiba tiba datang IS(47) sambil marah-marah tak jelas dan langsung membacok korban. Sehingga korban mengalami luka berat.Setelah itu IS langsung melarikan diri meninggalkan korban di TKP.

Sementara itu Kuasa hukum korban Fedy Amrullah SH dan Rekan mengapresiasi kinerja Polres banyuasin yang berhasil Menangkap pelaku IS (47) dan langsung menahannya.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres banyuasin yang telah bergerak cepat menangkap pelaku” Ujar Fedy

Terkait kejadian tersebut kuasa hukum korban dan keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian agar mengusut tuntas.
“Kami sangat menyayangkan Pelaku IS yang merupakan perangkat desa di bidang perlindungan masyarakat (Linmas) yang seharusnya memberikan keamanan kepada masyarakat.
Kami sangat mengecam pelaku seorang ketua Linmas,yang seharusnya memberikan keamanan pada masyarakat” pungkas Fedy.

Saat di minta’i keterangan melalui pesan WhatsApp Kepala desa Pulau muning Inirwan Jaya membenarkan Bahwa saudara IS merupakan ketua Linmas desa.

Untuk kedepan,Kepala desa berharap agar semua lapisan masyarakat menyelesaikan permasalah secara koordinasi, agar hal semacam ini tidak terulang kembali

Banyuasin
Nrs:Wasito
Penulis:
Jamhadi

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *