Kediri Jatim – mediainfopol.com
Satgas Preemtif Operasi Patuh Semeru 2023, di bawah pimpinan Kanit Kamsel Satlantas Polres Kediri memberikan imbauan serta membagikan brosur kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pare, Kamis (13/7/2023) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap hukum dan peraturan lalu lintas.

Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya berlalu lintas dan taat aturan, petugas menyampaikan arahan dan mensosialisasikan terkait operasi tersebut, yang mana dilaksanakan mulai tanggal 10 – 23 Juli 2023.

Dipaparkan Kasatlantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih Pamungkas, S.I.K., M.H., M.T., kegiatan tersebut dilakukan pada beberapa lokasi strategis, antara lain pasar Pamenang, simpang empat Garuda, simpang empat Masjid An-Nur, dan simpang empat Pos Lalu Lintas 90.1.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Patuh Semeru 2023 yang dilakukan secara nasional. Kami berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya taat aturan dalam berlalu lintas guna menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya,” ungkap Kasatlantas.

Menurutnya, Operasi Patuh Semeru 2023 menjadi momen penting dalam upaya meningkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat terhadap aturan lalu lintas.

Selain memberikan imbauan langsung, Satgas Preemtif juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Langkah ini diambil dengan harapan pesan-pesan keselamatan lalu lintas dapat disampaikan secara langsung kepada masyarakat,” imbuh AKP Firdaus Canggih.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya berlalu lintas dan taat aturan semakin meningkat.

“Semoga Operasi Patuh Semeru 2023 dapat berjalan sukses dan memberikan dampak positif dalam menciptakan keamanan berlalu lintas khususnya di Kabupaten Kediri,” pungkas AKP Firdaus Canggih.
Rls, wahyumediainfopol.com

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *