Media Infopol.com Lamongan: Partai Perindo yang punya Visi Mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya, merupakan kekuatan politik yang lahir ditengah partai-partai lama Indonesia. Perindo telah berhasil meraih 29 kursi DPRD Propinsi dan 379 DPRD Kabupaten/Kota. Dengan raihan suara 3.738.320 secara nasional, Partai Perindo merupakan partai politik yang paling tinggi diantara 7 partai politik non ambang batas DPR RI lainnya.


Hal ini adalah modal dasar terkuat dan terpenting bagi Partai Perindo untuk melesat lebih jauh di Pemilu 2024 mendatang. Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Lamongan berusaha menggenjot agar perolehan suara Partai Perindo di Kabupaten Lamongan Meningkat sesuai dengan harapan dengan berbagai program, salah satu diantaranya saat moment Bulan Ramadhan 2023 Dewan Pimpinan Daerah Lamongan  mengadakan kegiatan bagi-bagi ta’jil dan santunan kepada para duafah dan pembagian bantuan ke beberapa masjid di Kabupaten Lamongan,  selain itu diakhir Ramadhan dijadwalkan akan memberi santunan anak yatim dan fakir miskin.

Kantor DPD Perindo Kabupaten lamongan yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No. 31 Sukorejo, Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan Jawa timur 62216 tak pernah sepi karena  setiap hari mengadakan buka puasa dengan semua kader partai masyarakat sekitar seperti yang dituturkan oleh Bunda Ita (panggilan akrab) Ketua DPD Perindo Lamongan.11/04/2023

“Kami DPD Perindo  di moment bulan Suci Ramadhan ini mengadakan bagi ta`jil sampai akhir Ramadhan dan  mengadakan buka Bersama setiap hari di kantor DPD.” Sambil menyeka keringat yang membasahi wajahnya.

Saat kegiatan di  Gempoltukmloko  Kecamatan sarirejo Lamongan yang diikuti oleh puluhan kader partai dan simpatisan, mereka sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan bagi takjil tersebut. seperti yang disampaikan oleh Ibu Nanik seorang kader potensial.

“ Setiap tahun DPD Partai PERINDO Kabupaten Lamongan selalu mengadakan kegiatan penyaluran zakat maal infaq dan shodaqoh, Harapan kita agar penyalurannya langsung diterima yg berhak menerimanya dimana partai PERINDO beserta kader-kadernya dengan programnya bisa membantu masyarakat Kabupaten Lamongan menjadi sejahtera”

Begitu juga warga dan masyarakat sekitar serasa antusias dengan adanya kegiatan tersebut karena moment seperti ini jarang terjadi dan mereka sangat terbantu,  seperti yang di sampaikan salah satu warga yang minta Namanya tidak disebutkan.

“Terus terang saya sangat berterima kasih dengan pemberian bingkisan ini, karena sangat membantu kami apalagi dalam masa seperti ini, semoga perindo kedepan akan lebih baik” sambil menunjukkan bingkisan yang telah diterima.

Di akhir acara Ita Siti Mariyam,SE selaku Ketua DPD Perindo Lamongan menyampaikan kepada seluruh kader partai bahwa pemilih yang aktif di media sosial yang identik dengan anak muda, baik milenial maupun Gen Z maka  kita harus buktikan dengan terus menggelorakan kegiatan-kegiatan sosial yang merupakan taggungjawab kita semua. (mans)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *