Bangka Barat | mediainfopol.com – Wakapolres BangkaBarat Kompol Iman Teguh Prasetyo,S.H,S.I.K, menghadiri Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI tahun 2023 tingkat Kabupaten Bangka Barat, bertempat di lapangan atletik
Pemkab Bangka Barat,Sabtu(25/11/2023).

Dalam Upacara tersebut dihadiri oleh,Bupati Bangka Barat,Sekda Bangka Barat,Wakapolres Bangka Barat,Danramil 431-02/Mentok,Kasubagbin Kejaksaan Negri Bangka Barat,Sekwan DPRD Bangka Barat,Kepala Cabang Dinas IV Bangka Belitung,Kaban Kesbangpol Bangka Barat, Para OPD dan Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bangka Barat,Gabungan Pasukan Upacara ASN,Guru dan Pelajar Kabupaten Bangka Barat.

Upacara yang dimulai pukul 07.30 wib ini berjalan dengan lancar dan para peserta upacara terlihat sangat khidmat dalam menjalankan upacara ini walaupun di tengah turunnya rintik hujan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis menyampaikan ucapan selamat HUT PGRI ke 78 dan hari Guru Nasional tahun 2023.

“tanpa peran guru kita mungkin tidak dapat berhasil seperti saat ini. Serta berkat ilmu yang diberikannya, kita semua dapat menjadi orang-orang yang berhasil, Indonesia kuat Indonesia maju,” ucapnya.
(Rls,Sgt mj)

By Man